Syarat pinjaman tanpa agunan bank bca 2017

Pinjaman tanpa agunan bank BCA diperuntukkan bagi anda yang ingin mendapatkan fasilitas kredit tanpa harus ada jaminan sertifikat rumah atau BPKB motor. KTA BCA yang dimaksud adalah fasilitas BCA personal loan yang bersifat multiguna mulai untuk kebutuhan renovasi rumah, kesehatan, pendidikan, pernikahan, liburan ataupun belanja kebutuhan rumah tangga lainnya. Pinjaman tanpa jaminan ini bisa anda ajukan permohonan pinjaman mulai dari Rp. 5 jt hingga 100 jt dengan proses yang cepat dan sangat mudah, angsuran ringan dan terjangkau, bunga kompetitif, jangka waktu angsuran bisa anda sesuaikan dengan kemampuan keuangan anda mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun.

Syarat dan ketentuan fasilitas BCA Personal Loan

Walau syarat dalam mengajukan kredit tanpa agunan ini sangat mudah, akan tetapi kita perlu mengetahui syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi agar pinjaman berjalan dengan lancar.

Syarat pinjaman Bank BCA

Cara Mengajukan Pinjaman Ke Bank Bca ada dua syarat utama yang perlu anda penuhi saat akan mengajukan pinjaman ke bank BCA dan itu sifatnya wajib. Ada pun 2 syarat tersebut antara lain :

Persyaratan Umum

Pastikan anda memenuhi persyaratan umum ini saat akan mengajukan kredit ke bank BCA antara lain :
  1. Warga negara indonesia dan berdomisili di Indonesia
  2. Usia saat pengajuan pinjaman minimal 21 tahun dan maksimum 55 tahun saat pinjaman lunas
  3. Memiliki penghasilan perbulan minimal 2,5 juta untuk daerah Bandung, JABODETABEK, Surabaya, Medan dan Batam. Serta minimal 2 juta untuk daerah lainnya.

Persyaratan Dokumen

Persyaratan Dokumen untuk mengajukan pinjaman yang perlu anda penuhi dapat dilihat pada tabel dibawah ini .
  Tabel persyaratan Dokumen permohonan Pinjaman BCA
Jeni Dokumen
Karyawan
Wiraswasta
Profesional
Aplikasi permohonan
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Fotokopi KTP/Paspor
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Fotokopi SIUP/TDI/TDP/Surat ijin praktek
-
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Keterangan penghasilan atau keterangan kartu kredit
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
NPWP
(untuk permohonan kredit >Rp. 50 juta )
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi
Wajib dilengkapi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketentuan umum

Dengan menandatangi aplikasi fasilitas BCA personal loan maka anda sebagai peminjam ( Debitur ) telah menyatakan tunduk dan terikat pad syarat dan ketentuan maupun prosedur yang berlaku di BCA yang mengatur tentang fasilitas dan jasa yang terkakit dengan KTA BCA termasuk setiap perubahan syarat serta ketentuan maupun prosedur yang diberitahukan oleh BCA dalm bentuk dan melalui sarana apapun.

Definisi

Istilah-istilah yang digunakan dalam syarat pinjaman tanpa agunan bank BCA memiliki arti sebagai mana yang di definisikan di bawah ini
  1. Fasilitas BCA personal Loan adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan oleh BCA kepad debitur atas permohona dari debitur kepada pihak bank BCA, dimana pembayaran kembali pinjaman tersebut dilakukan secara angsuran dalam jumlah tertentu setiap bulan selama jangka waktu ( tenor ) tertentu.
  2. BCA adalah PT. Bank Central Asia Tbk.
  3. Debitur adalah pihak yang menerima minjam kredit tanpa jaminan fasilitas BCA personal loan
  4. Penjamin adalah pihak lain yang mengikatkan diri untuk menjamin pemenuhan kewajiban pembayaran kembali saldo terhutang apabila debitur lalai dalam memenuhi kewajibannya berdasarkan syarat dan ketentuan fasilitas BCA personal loan
  5. Rekening adalah rekening atas nama debitur yang ditunjuk oleh debitur untuk keperluan penerimaan hasil pencairan fasilitas BCA personal loan dari BCA kepada debitur.
  6. Autodebet adalah proses pendebetan rekening debitur di BCA yang akan dilakukan oleh BCA setiap bulannya. Pihak peminjam senantiasa tersedia saldo dalam rekening tersebut sehingga saat jatuh tempo pembayaran cicilan BCA dapat mengambil secara langsung dari rekening anda.
  7. Tanggal jatuh tempo adalah tanggal paling lambat debitur wajib melakukan pembayaran angsuran sebagaimana ditentukan oleh BCA.
  8. Pencairan adalah pencairan dana pinjaman kredit tanpa agunan oleh BCA kepada debitur dengan mengkreditkan dana fasilitas BCA personal loan kerekening setelah dikurangi biaya provisi, biaya asuransi ( jika debitur menyetujui untuk ikut program perlindungan asuransi jiwa yang ditawarkan melalui BCA ) dan biaya lainnya yang berlaku di BCA.
  9. Tenor adalah jangka waktu pembayaran fasilitas BCA personal loan yang harus dilunasi oleh debitur kepada BCA.
  10. Saldo terhutang adalah jumlah utang pokok ditambah bunga ,biaya biaya dan denda keterlambatan ( jika ada ) yang masih harus dibayarkan kepada BCA oleh debitur.

Pengunjung juga mencari

  • Pinjaman Bca
  • Pinjaman Bank Bca
  • Pinjaman Tanpa Agunan Bca
  • Pinjaman Kta Bca
  • Pinjaman Dana Tunai Bca
  • Bunga Pinjaman Bank Bca
  • Pinjaman Bca Tanpa Agunan
  • Pinjaman Uang Di Bank Bca
  • Pinjaman Uang Bank Bca
  • Pengajuan Pinjaman Bank Bca
  • Pinjaman Uang Bca
  • Pinjaman Kredit Bca
  • Pinjaman Uang Di Bank Bca Tanpa Jaminan
  • Pinjaman Di Bank Bca
  • Syarat Pinjaman Bank Bca
  • Pinjaman Bank Bca Tanpa Agunan
  • Pinjaman Bca Tanpa Jaminan
  • Suku Bunga Pinjaman Bank Bca
  • Pinjaman Tanpa Agunan Bank Bca
  • Pinjaman Bank Bca Untuk Usaha
  • Bunga Pinjaman Bca


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Syarat pinjaman tanpa agunan bank bca 2017"

Hai, saya Pamale Rosa Flores, pemberi pinjaman yang sah dan dapat diandalkan. Saya memberikan pinjaman dengan persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dengan bunga 2%. Saya memberikan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk melunasi tagihan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi saya langsung sekarang: pamelarosaflores11@gmail.com atau tambahkan saya di whatsapp +2349026202697

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top