Kisah inspirasi yang begitu indah


Dia tidak menyerah, dia bekerja sangat keras untuk putri barunya lahir, sambil menggendong  malaikat kecilnya untuk bekerja karena tidak ada seorang pun yang bersedia untuk menjaganya setelah istrinya meninggal tak lama setelah melahirkan. Suatu hari nanti, dengan bangga malaikat kecilnya akan mengatakan "Bapa-Ku adalah seorang pahlawan". Memang dia.

Bablu Jatav telah membawa putrinya damini satu bulan lamanya, dalam kain gendongan di lehernya sejak istrinya Shanti meninggal tak lama setelah melahirkan dia.
Ayah setia, 38, mengatakan sekarang dia terpaksa mengambil bayi untuk bekerja dengan dia di kota Bharatpur sehari-hari karena dia tidak memiliki kerabat lain untuk merawatnya.
 
Di sisi lain sentuhan bayi Damini dilarikan ke rumah sakit di kota Jaipur awal pekan ini setelah ia mengalami sakit kritis.
'Sejak itu belum ada seorang pun untuk menjaga putri saya, dia akan tetap dengan saya bahkan ketika saya menarik becak saya.' Dia berkata.
 
Dia berada dalam perawatan intensif setelah dirawat dengan septikemia, anemia dan dehidrasi berat.
Untungnya bayi baru lahir bayi perempuan sekarang membaik dan dikatakan dalam kondisi stabil.
"Kami punya bayi ini setelah 15 tahun pernikahan kami, istri saya sangat senang ketika kita diberkati dengan seorang anak perempuan, tapi sangat sedih dia meninggal. '
 
Mr Jatav telah kewalahan dengan tawaran bantuan setelah ceritanya muncul dan diyakini pemerintah India kini melangkah untuk membantu mr Jatav setelah mendengar dari penderitaannya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisah inspirasi yang begitu indah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top