Tips cantik merawat rambut ala dewi sandra

Terlahir dengan rambut sehat dan panjang membuat Sandra dewi tampil dengan cantik dan menawan. Dengan rambut yang ia miliki, sandra dewi pun selalu menjaga kesehatan rambutnya. Selain keramas ia pun sering melakukan Hair Mask.

Tips cantik merawat rambut ala dewi sandra

Menurut Sandra Dewi, untuk perawatan rambut dan kulit, dia terlalu banyak ke salon, merawat diri, saya hanya merawat diri dengan yang alami-alami saja. Menurut dia bahwa jika sesuatu itu bersih pasti sehat. Untuk Rambut Sandra Dewi melakukan keramas setiap hari kemudian memakai conditioner, muka juga sama dicuci. Pokonya yang penting kulit, rambut itu bersih. Karna memang aku orang nya simple, Facial aku tidak suka, begitu juga dengan rambut tidak terlalu di apa-apain juga. Paling sebulan sekali melakukan Hair Mask atau Hair Spa. Jangan terlalu berlebihan dalam merawat rambut, karna menurutnya akan membuat rambut lelah.


Apakah Dewi sandra pernah mengalami Kerontokan rambut ?

Menurutnya bahwa saya tidak pernah mengalami kerontokan rambut. Jikalau rontok tiga, kayanya tumbuhnya banyak. Jadi rambutku setiap bulan aku potong 5 cm, kalau enggak akan sangat-sangat panjang. Aku tidak pernah diet, sebenarnya itulah yang membikin rambut aku sehat, karena menurutnya orang diet itu yang membikin rambut rontok ya, karena kurnga nutrisi.

Sandra Dewi Pernah mengalami Rambut Pendek

Ternyata waktu kecil sandra dewi rambutnya pendek, namun setelah SMA sandra dewi memutuskan untuk memanjangkan rambut, biar kaya princess katanya. Dulu rambut saya pendek, cuma sampai telinga, merasa tomboy banget dan sporti banget. Cuma seiringnya waktu dan tumbuh dewasa, Sandra Dewi lebih comfort dengan rambut panjang.


Tips Merawat Rambut Ala Sandra Dewi

Untuk menjadikan rambut Indah Seperti Sandra Dewi, inilah Tips dari Sandra Dewi dalam merawat rambut :

  1. Harus disayang rambutnya, aku suka banget membelai rambut sendiri, disayang-sayang
  2. Keramas, Rajin rajin keramas, jangan pernah malas keramas.
  3. Pakailah Conditioner
  4. Kalau ada waktu Ke hair spa, luangkan waktu sebulan sekali untuk Hair spa atau Hair mask
  5. Jangan di acak-acak pakai rambut terus, karena akan mengakibatkan kulit kepalanya juga jadi rusak.

Itulah Tips merawat Rambut sehat Ala Sandra Dewi, jadi intinya adalah harus menyayangi rambut kita sendiri.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips cantik merawat rambut ala dewi sandra"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top