SAH ! Ringgo Agus Rahman menikahi Sabai Morscheck

ijab kabul Ringgo Agus Rahman saat menikahi Sabai Morscheck

Artis kocak Ringgo Agus Rahman baru saja menikahi Sabai Morscheck di sebuah vila di kawasan Seminyak, Bali, Minggu (7/6/2015). Kabar tersebut terkuak dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram seorang kerabatnya @willierahman baru-baru ini.

sematkan cincin Ringgo Agus Rahman saat menikahi Sabai Morscheck

"SAH! Selamat menikah Kakak Ringgo, semoga mendapat keluarga yang mawadah, sakinah, warahmah. Maaf, Wuillie nggak bisa datang (ke pernikahan). (Mukanya) jangan tegang begitu, dong. Santai sedikit," tulisnya dalam bahasa Sunda.

suka cita Ringgo Agus Rahman saat menikahi Sabai Morscheck

Dalam foto tersebut wajah Ringgo Agus Rahman memang terlihat takut menjalani ijab kabul. Maklum, tidak setiap hari orang menikah. Lain halnya dengan foto-foto lain bertagar ringgosabai yang telah beredar di media sosial, Ringgo dan istrinya terlihat begitu girang merayakan pernikahan mereka di pantai.

selfie suka cita Ringgo Agus Rahman saat menikahi Sabai Morscheck
 
Belum ada komentar dari pihak Ringgo Agus Rahman maupun sang istri, Sabai Morcheck, namun sebelumnya mereka memang berujar kalau pasangan tersebut ingin konsep pernikahan yang tidak terlalu glamor dan besar, melainkan yang lebih santai dan membaur.

sumber : Liputan6
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "SAH ! Ringgo Agus Rahman menikahi Sabai Morscheck"

Blasteran jerman ini emang cocok banget sama Ringgo :)

Download film free

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top