Cetakan kue kering unik multi fungsi

Membuat kue kering tidak akan luput dari cetakan. Cetakan kue sangat mempermudah kinerja kita dalam membuat kue dan dengan adanya cetakan tersebut sangat membantu kita dalam membentuk apa yang kita inginkan walaupun itu kue nastar sekalipun.

Cetakan kue imut
Cetakan kue ini sangat kecil dan imut terbuat dari bahan plastik, walau demikian cetakan kue ini multi fungsi. Anda bisa membuat berbagai variasi bentuk kue dengan cetakan murah ini. Bentuk kue yang bisa anda bikin antara lain bentuk topi, bentuk bibir, bentuk mawar, bentuk daun, bentuk cabai, bentuk starberry, bentuk semangka dan lain-lain. Selain itu cetakan kue ini bisa digunakan untuk membuat kue akar kelapa.

Harga cetakan kue multi fungsi murah
Harga kue cetakan ini sangat murah, hanya Rp. 10.000,- saja, si mang penjual cetakan kue ini suka mangkal di pasar-pasar coba aja anda cari siapa tau saat ke pasar anda nemuin pedagang cetakan kue unik ini.

Tutorial membuat kue dengan cetakan unik
Berikut ini adalah video tutorial dari si mang tukang cetakan kue unik multifungsi. Melihat tayangan video nya, saya yakin anda pun bisa membuatnya dengan mudah. Oya selain itu dalam 1 set cetakan kue ini terdapat pula beberapa bentuk cetakan yang bisa anda buat serta ada kertas panduannya baik membuat adonan kue nya maupun cara membuat bentuk kue nya.
Itulah yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan anda bisa nemuin si mang tukang cetakan kue di pasar jika anda berminat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cetakan kue kering unik multi fungsi"

Susah bgt sih nemuin yg jual... sy lg butuhmslhny byk mslhnybyk...tolong dong min, bantu saya nyari yg jual cetakan ini...

Gan....masih minat sm cetakannya gak? Sy ada stok banyak nih, klo msh minat, invite ane aja gan 54b61ffb

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top